Silsilah Keluarga

 

                 Assalamualaikum  Wr.Wb

 
   Hai guys,di blog kali ini saya akan menceritakan sedikit silsilah keluargaku😊
  
 Perkenalkan nama saya wiwik dwi susanti.Saya lahir di Rembang,12 januari 2003 .Saya saat ini masih duduk di bangku SMA . Saya adalah anak yang paling terakhir. Saya mempunyai kakak yang bernama fifi yang sudah berkeluarga.Saya anak dari bapak karnen dan ibu zubaedah.

Ayah dan ibu saya asli Ringin yang tepatnya di dukuh angkatan.Ibu dan bapak dari ayah saya yang bernama mariyati dan tahar. Yang mempunyai anak 3 yaitu de Jan,de man,karnen.De jan mempunyai anak 3 yaitu kak tek, kak bandi dan roni. De man mempunyai anak 3 yaitu mbk pait, kak ali dan mbk ais. Dan ibu dan bapak dari ayah saya yang bernama supari dan sutini mempunyai anak 6 yaitu de payen,de jinah,de sutris,de sumani,de kalmi dan ibu saya zubaedah. De payen mempunyai anak 4 yaitu kak sis, mbk fikoh,mbk helma,kak fendi .De jinah mempunyai anak 3 yaitu mbk mut,mbk saroh ,kak tukin.De sumani mempunyai anak 3 yaitu mbk iim,mbk ana dan kak adit.De kalmi mempunyai anak 2 yaitu kak rouf dan mbk nunung. 
 
    Karena ibu saya lupa dengan buyut dan canggah  saya jadi saya menceritakan mbah saya saja. Saya minta maaf  karena tidak menceritakan secara detail . Meskipun saya tidak tau nama buyut dan canggah saya ,tapi aku sangat mencintai mereka 😍. 
 
                     I Love My Family💓
  
    Sekian dari saya kalau ada salah kata saya mohon maaf yang sebesar besarnya 🙏.

Wassalamualaikum Wr.Wb


  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakwan Jagung masakan keluargaku

Cara membuat jamu kunyit asem